-->

Terkenal Bukanlah Segalanya



Banyak cara ditempuh oleh seseorang untuk meraih kesuksesannya dan kebahagiaannya. Ada yang menempuhnya secara benar dan tidak merugikan orang lain. Tidak dapat dipungkiri, menjadi terkenal di tahun 2018 ini sangatlah mudah, bahkan melakukan hal sepele pun bisa menjadikan kita terkenal. Terlebih dengan perkembangan teknologi yang semakin maju dan media sosial yang sangat mudah diakses oleh siapapun.


Sebelumnya, perlu dipahami bahwa terkenal itu belum tentu seiring sejalan dengan kesuksesan dan kebahagiaan. Artinya apa? Jadi maksudnya adalah terkenal itu tidak berbanding lurus dengan kesuksesan dan kebahagiaan. Lihat saja, banyak artis terkenal terjerat kasus penyalahgunaan narkotika, aktor yang bunuh diri, bahkan sampai ada pejabat kaya raya yang korupsi. Dan tentu masih ada lagi sederet orang yang mengalami hal serupa.


Itu semua telah menunjukkan bahwa orang terkenal yang selalu digambarkan sebagai orang sukses yang penuh kebahagiaan, ternyata tidak sepenuhnya benar. Keadaan demikian terkadang dapat sangat menyengsarakan. Karena bahagia yang kita lihat di orang lain, belum tentu sama dengan yang kita pikirkan.

0 Response to "Terkenal Bukanlah Segalanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel